Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Jalani Simulasi Balap di Tes Privat Hari Kedua

Bagja - Kamis, 6 September 2012 | 06:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Tes privat MotoGP hari kedua di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (5/9) kemarin, ternyata digunakan dengan sangat maksimal oleh Jorge Lorenzo. Ia bahkan mengaku menjalani simulasi balap untuk melihat sampai dimana kompetitifitas paket motornya untuk kondisi balapan. Dimana ia menggunakan mesin dengan spesifikasi baru, dan mungkin juga dengan rangka baru yang diujicoba sehari sebelumnya.

“Sesi tes hari kedua adalah sesi tes yang sangat panjang, sebab kami melakukan simulasi balapan menjelang berakhirnya sesi pengetesan. Makanya saya sangat capek, tapi itu sepadan dengan upaya kami membuat grip ban belakang jadi lebih baik,” bilang Lorenzo.

“Secara umum kami meninggalkan sesi tes di Aragon dengan rasa senang dan percaya diri. Sebab kami bisa lebih cepat 1 detik ketimbang sesi tes di bulan Juni. Paling tidak sekarang kami hanya butuh konsistensi pada simulasi balap, agar mampu meraih hasil lebih bagus nantinya,” klaim Lorenzo.

Meski tidak akan mudah menghadapi pertarungan dengan Dani Pedrosa nantinya, tapi Lorenzo punya kesempatan lebih, untuk meraih hasil bagus di 6 seri selanjutnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa