Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hayden Tak Tampil di Brno, Ducati Hanya Andalkan Rossi

Bagja - Rabu, 22 Agustus 2012 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah beberapa waktu lalu disinyalir masih akan menjalani masa pemulihan kondisi cedera pada tangan kanannya, Nicky Hayden akhirnya dikonfirmasikan tidak akan ikut serta di MotoGP seri Rep. Ceko yaitu di Sirkuit Brno (26/8) pekan ini. Ia dikabarkan masih akan menjalani proses pemulihan sebab kondisi cedera pada tangan kananya belum memungkinkan untuk mengikuti sesi balapan.

“Tentunya mengesalkan kehilangan beberapa seri di MotoGP. Tangan masih bengkak dan juga tidak bisa tahan lama dalam melakukan sesuatu. Apalagi cedera pada tangan kanan adalah hal yang paling riskan bagi pembalap. Jika saya menggunakannya lebih keras dan mengalami insiden lagi, cedera itu justru bisa jadi dislokasi. Belum lagi harus berkompromi dengan sakit kepala,” ungkap Hayden.

“Kebanyakan para pembalap sangat tidak menyukai berada di rumah kehilangan seri dan kehilangan poin. Dokter mengatakan bahwa mencoba untuk membalap pekan ini adalah ide yang buruk dan tim juga sepakat dengan hal itu. Tapi ini harus didengarkan agar siap untuk seri Misano nanti. Saya tidak menyukainya, tapi hal itu harus dilakukan,” ujarnya.

Berkaitan dengan absennya Hayden di Brno, tim Ducati tidak akan menempatkan pembalap pengganti di tim tersebut. Tim Ducati hanya akan menurunkan 1 pembalap saja untuk seri Brno. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa