Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hayden Diragukan Tampil di MotoGP Ceko

Bagja - Senin, 20 Agustus 2012 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Tidak bisa tampil di MotoGP Indianapolis (19/8) menjadi kekecewaan tersendiri bagi Nicky Hayden usai mengalami insiden di sesi kualifikasi. Padahal ekspektasinya meraih hasil yang kompetitif cukup tinggi. Pembalap asal Amerika itu pun harus rela duduk diam di paddock dan menonton balapan dari pit boksnya sendiri.

“Absen di beberapa seri balapan, memang sangat tidak menyenangkan, tapi kehilangan laga kandang adalah hal yang paling tidak menyenangkan. Cedera pada bagian tangan ini tentu bukan pertanda yang baik. Padahal kami sudah bekerja keras selama 4 hari sebelumnya untuk mewujudkan target bagus saat balapan nantinya,” ungkap Hayden.

“Tim dokter mengatakan bahwa tangan ini tidak butuh operasi. Tapi mereka sangat khawatir jika saya tetap memaksa untuk membalap, maka itu bisa membuat kondisinya lebih buruk dan bisa mengakibatkan dislokasi pada bagian tersebut. Tentu ini adalah masalah besar, tapi kami akan melakukan evaluasi pada segala sesuatunya besok. Paling tidak kami bisa mengetahui sesuatu besok,” harapnya.

Jika hasil evaluasi dan deteksi yang dilakukan tim dokter cukup positif, kemungkinan besar Hayden bisa tampil lagi di MotoGP Ceko pekan ini (26/8). Namun jika kondisi yang ada sebaliknya, maka Hayden bisa melewatkan tampil di MotoGP Ceko. Kita tunggu hasilnya nanti! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa