Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaggi Anggap Rossi Beruntung di 2013, Karena Stoner Pensiun

Bagja - Jumat, 17 Agustus 2012 | 02:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha memang hingga sekarang masih terus menuai pro dan kontra. Ada yang bernada mendukung dan juga tidak sedikit yang terlihat memprediksi bahwa itu akan membawa keburukan pada imejnya. Salah satu diantaranya adalah mantan musuh bebuyutan Rossi di MotoGP yaitu Max Biaggi.

Pembalap yang sejak tahun 2007 lalu memilih berkompetisi full di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) itu mengungkapkan bahwa Rossi akan cukup beruntung tahun depan. Sebab salah satu rival beratnya di MotoGP yaitu Casey Stoner akan berhenti di akhir musim 2012.

“Jika seorang jawara tidak mampu tampil apik, maka itu adalah masa yang paling buruk. Saya tidak tahu apa rencananya untuk musim-musim mendatang, semoga ia cukup beruntung. Apakah ia akan jadi juara dunia lagi? Saya tidak tahu. Jelas Rossi akan sangat beruntung karena Casey Stoner akan pensiun akhir musim 2012. Sebab satu penghalan terbesarnya meraih juara dunia sudah tidak bertanding lagi,” papar Biaggi.

Mungkin masuk akal juga apa yang diungkapkan oleh Biaggi. Tapi bukan berarti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan mungkin Marc Marquez bukan jadi penghalang. Sebab belum tentu Rossi kembali ke Yamaha bakal langsung kompetitif. Tapi jika ia berhasil kompetitif sejak sesi tes akhir musim nanti, maka baik Lorenzo, Pedrosa dan rival terdekat lainnya, harus waspada. Sebab ini adalah tanda kembalinya Rossi ke lini terdepan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa