Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Temperatur Indianapolis Panas, Pedrosa Jaga Vitalitas Tubuh

Bagja - Kamis, 16 Agustus 2012 | 04:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Indianapolis Motor Speedway (IMS) adalah salah satu sirkuit yang memiliki sejarah besar di dunia motorsport Amerika. Meski baru pada tahun 2008 sirkuit ini menggelar ajang balapan MotoGP, namun karakter unik sirkuit yang digunakan khusus untuk balap motor jadi cerita tersendiri di kalangan pembalap.

Dani Pedrosa adalah salah satu pembalap yang punya segudang cerita cukup mengagumkan di sirkuit ini. Pasalnya ia beberapa kali meraih hasil bagus, meski pernah mengalami momen buruk saat ia memimpin balapan dan terjatuh. Namun tahun ini Pedrosa sepertinya lebih siap menghadapi MotoGP Indianapolis setelah menjalani masa rehat selama 2 pekan lamanya.

“Saya menjalani masa rehat dalam dua pekan yang cukup menyenangkan, diantaranya menikmati waktu yang lebih banyak bersama teman-teman dan kembali melakukan latihan yang rutin. Berbicara tentang persiapan, tentu vitalitas fisik akan sangat berpengaruh dan jadi kunci utama. Mengingat kondisi Indianapolis sekarang cukup panas. Semoga kami bisa tetap konsisten tampil apik di paruh kedua musim 2012,” yakin Pedrosa.

Meski tantangan cukup berat karena Jorge Lorenzo bersama motor Yamaha M1 dan Casey Stoner tampil cukup kuat, Pedrosa cukup yakin pada kesempatannya. Sebab ia mempunyai catatan dominasi yang cukup bagus di sirkuit dengan karakter unik seperti Indianapolis. Kita lihat saja hasilnya nanti. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa