Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc VDS dan Redding Menunggu Keputusan Ducati

Bagja - Rabu, 15 Agustus 2012 | 04:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Rencana Ducati untuk memiliki tim junior di ajang balap MotoGP, hingga sekarang masih belum ditetapkan. Dari dua tim yang diduga kuat akan dipilih salah satunya untuk menjalankan status tim junior Ducati, pun harus menunggu. Tim tersebut adalah tim Pramac Racing  dan Marc VDS Racing. Tim Pramac sendiri sudah lama menjadi partner Ducati, sementara Marc VDS menjadi tim yang kinerja mendapat perhatian lebih dari Ducati.

Tentang kesempatan untuk menjadi tim junior di MotoGP, Michael Bartholemy sebagai bos tim Marc VDS menjelaskan bahwa status mereka sekarang ini masih menunggu. Demikian pula dengan Scott Redding yang beberapa waktu lalu sempat melakukan pengetesan bersama tim Ducati.

“Sesi tes bersama Redding dan Ducati cukup sukses, dimana ia mampu menunjukkan potensi terbaiknya dan kemungkinan kompetitif di MotoGP. Kami menunjukkan kepada Ducati apa yang bisa kami lakukan, sembari berharap bisa menjalankan tim ini untuk musim 2013. Tapi kami belum menerima surat apapun dari Ducati,” ujar Bartholemy.

“Sebenarnya saya sudah mengirim surat elektroknik ke manajemen Ducati, tentang rasa terimakasih kami setelah sesi pengetesan. Kami juga mengutarakan bakal sangat senang jika ada pembicaraan lebih lanjut. Tapi hingga sekarang belum ada surat balasan dari mereka. Kami juga tidak yakin dengan apa yang terjadi dengan Ducati dan Redding, mungkin menjelang MotoGP Indianapolis kami bisa membicarakannya lagi,” timpalnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa