Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brivio : Ducati Bisa Kompetitif, Tapi Rossi Ogah Menunggu!

Bagja - Senin, 13 Agustus 2012 | 02:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha memang masih belum terungkap secara pasti alasan utamanya dari pembalap terkait. Tapi meski demikian berbagai spekulasi yang menyebut faktor usia dan ambisi untuk menang lagi adalah dua hal yang mendasari Rossi memutuskan untuk kembali ke tim Yamaha. Jelas bukan karena keraguannya akan semangat Ducati untuk jadi kompetitif.

Namun Davide Brivio sebagai manager pribadi Rossi mengungkapkan bahwa pembalap asal Italia itu hanya tidak ingin menunggu lagi, karena usianya yang memang sudah mulai tua sementara ia masih punya target individual yang cukup berat di MotoGP.

“Kembali ke tim Yamaha bukanlah pilihan yang mudah bagi Rossi. Ducati memang mempunyai proyek yang sangat jelas untuk meraih kemenangan, tapi itu akan memakan waktu. Rasanya itu akan beresiko bagi seorang pembalap yang sudah berusia 33 tahun. Jadi rasanya benar juga kembali ke tim Yamaha. Namun hubungan Rossi dengan Ducati tetap baik,” papar Brivio.

Kepindahan Rossi kembali ke tim Yamaha tentunya jadi bukti besar bahwa pembalap asal Italia itu masih memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk memenangi balapan dan juara dunia. Kita tunggu saja performa perdana Rossi bersama Yamaha lagi di akhir musim 2012 mendatang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa