Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Kembali ke Yamaha, Tanda Suksesnya Skenario Ezpeleta

Bagja - Rabu, 8 Agustus 2012 | 16:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak dapat dipungkiri, Valentino Rossi adalah salah satu aset paling besar di MotoGP sekarang ini. Bahkan nama Rossi bisa dikatakan lebih besar dari ajang balap MotoGP itu sendiri. Jadi wajar jika banyak pihak yang menginginkan banyak hal dari Rossi. Ada yang ingin Rossi kembali ke Honda, beberapa lainnya mendukung kembali ke tim Yamaha, ada yang ingin ia bertahan di Ducati dan juga tidak jarang yang ingin Rossi bikin tim sendiri.

Terlepas dari itu semua, ada satu hal yang tentunya masih sulit terlupakan, yaitu janji Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna Sports) akhir bulan Juni lalu. Dimana Ezpeleta mengatakan bahwa tahun depan Valentino Rossi akan kembali menggunakan motor yang kompetitif. Meski Rossi sendiri menyangkal dan merasa bingung dengan perkataan Ezpeleta, namun ternyata itu kejadian juga.

Padahal waktu itu Rossi sendiri belum tahu akan bernaung di tim mana tahun 2013 mendatang. Terlepas ini hanya kebetulan saja karena pilihannya memang lebih aman bersama Yamaha untuk mewujudkan target juara dunia lagi, jelas pernyataan Ezpeleta bisa dikatakan sebagai sebuah skenario.

Apalagi juga tersiar kabar bahwa Ezpeleta memang melakukan pembicaraan dengan sponsorship yang memboyong Rossi kembali ke Yamaha. Yup memberikan pilihan yang tepat agar ajang MotoGP lebih menarik karena Rossi kembali kompetitif dan memperlihatkan hiburan yang lebih dari sekedar balapan saja, aadlah tujuan penyelenggara (promotor) untuk menggaet penonton lebih banyak lagi.

Belum ada yang tahu persis detail keputusan Rossi memilih Yamaha, sebab belum ada rilis resmi yang terdengar dari mulutnya. Tapi jelas ini menandakan kesuksesan skenario Ezpeleta. Hmm, bisa jadi juga akan menjadi skenario untuk menggusur Jorge Lorenzo untuk hengkang ke tim lain. Uppss…! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa