Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guareschi Tak Punya Rencana B, Jika Rossi Tinggalkan Ducati

Bagja - Sabtu, 4 Agustus 2012 | 05:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Sumber kuat yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi sudah melakukan kesepakatan dengan pihak Yamaha pada Jumat (3/8) di markas besar Yamaha di Belanda, diyakini bakal mengacaukan rencana pengembangan Ducati untuk musim 2013. Pasalnya Ducati yang kabarnya akan dibantu oleh pihak Audi sudah menyusun program untuk membuat motor Ducati jadi kompetitif.

Sebelumnya, Valentino Rossi di dapuk sebagai aset yang sangat penting bagi tim Ducati. Setidaknya hal ini diungkapkan oleh Vittoriano Guareschi (Manager Ducati), bahwa pihaknya tidak punya rencana lain alias Plan B, jika Rossi benar tinggalkan Ducati.

“Saya berharap Rossi masih akan bersama kami musim 2013 mendatang, sebab saya belum mendengar ia menandatangani kontrak apapun dari pihak lain. Saya mengucapkan selamat tinggal pada Rossi sebelum ia berangkat ke Ibiza, dan ia mengatakan bakal kembali pekan depan. Saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi, sebab ia sama sekali tidak memberikan petunjuk tentang pilihannya untuk musim depan,” jelas Guareschi.

Meski harapan Guareschi cukup besar, namun rumor kepindahan Rossi ke Yamaha atas permintaan sponsorship, memang bisa saja sudah terjadi kemarin. Tapi semuanya masih butuh konfirmasi yang lebih jelas dari Rossi ataupun Yamaha. Tapi yang jelas kepindahan Rossi ke Yamaha nantinya akan jadi preseden buruk bagi Andrea Dovizioso. Uppsss…! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa