Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jika Rossi ke Yamaha, Dovizioso Bakal Gigit Jari

Bagja - Rabu, 1 Agustus 2012 | 07:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Memutuskan untuk keluar dari Honda dan memilih Yamaha sebagai tunggangan barunya musim ini di tim Yamaha Tech3, adalah langkah yang paling tepat bagi seorang Andrea Dovizioso. Selain membuka peluangnya untuk kembali memperkuat tim pabrikan, juga ia bisa membuktikan pada Honda bahwa ia bisa meraih hasil bagus meski tanpa menggunakan motor tim pabrikan berlogo sayap mengepak itu.

Harapannya untuk pindah ke tim Yamaha pun semakin besar, setelah beberapa kali ia mampu meraih hasil bagus di awal musim 2012. Tapi sayangnya kesempatan tersebut semakin mengecil setelah beberapa pihak sponsor mengajak Valentino Rossi ke tim Yamaha lagi. Apalagi kondisi Rossi di Ducati semakin tidak karuan.

Jelas ini akan berdampak besar bagi Dovi, sebab penjenjangan karir yang dilakukannya dari tim satelit untuk melompat ke tim pabrikan jadi hilang dan pembalap asal Italia itu bisa-bisa hanya gigit jari.

“Pindah ke tim pabrikan Yamaha adalah harapan saya selama ini, tapi kondisinya sekarang berubah dimana Rossi sudah mulai kembali dekat dengan tim Yamaha. Ya saya sih tidak tahu bagaimana detailnya sebab belum ada kepastian. Tapi ini akan berdampak besar, karena saya sendiri menargetkan naik ke tim pabrikan,” papar Dovi.

“Saya sudah melakukan yang terbaik tahun ini dan meraih 4 podium, tapi sepertinya pencapaian itu tidak akan cukup untuk mendapatkan tempat di tim pabrikan dalam kondisi seperti ini. Yah, kita lihat saja nanti dalam waktu dua pekan ke depan,” ketusnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa