Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uang Bukan Penentu Keputusan yang Akan Diambil Rossi

Bagja - Jumat, 27 Juli 2012 | 16:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Mungkin bagi sebagian besar pembalap yang baru mencicipi glamournya dunia MotoGP atau ajang balap motor kelas dunia lainnya, uang adalah segala-galanya. Meski harus pindah ke tim yang performanya lebih di bawah, namun jika gajinya cukup besar maka ia akan memilih tim tersebut. Tapi bagi Valentino Rossi, ia tidak ingin menempatkan uang sebagai dasar untuk menentukan masa depan karirnya di MotoGP.

“Sejauh ini saya tidak ingin menempatkan uang sebagai dasar pengambilan keputusan masa depan di MotoGP. Dalam hal ini uang tidak begitu penting, sebab jika saya menganggap itu sangat penting, maka pasti saya sudah memutuskan langkah untuk ke depan. Semuanya jelas punya sisi baik dan buruk, makanya saya harus lebih berhati-hati menentukan langkah,” ungkap Rossi.

“Bagi saya, kerja keras kami di Ducati sudah menunjukkan harapan untuk bisa menjadi lebih baik di masa mendatang. Tapi pilihan lain yaitu Yamaha, adalah pilihan yang paling aman dan sedikit bisa menjamin tampil kompetitif dalam jangka pendek. Jadi harus ada keputusan tepat, mengingat ini cukup penting untuk masa depan saya,” seloroh juara dunia 9 kali di grand prix motor itu.

Alasan Rossi mengkonfirmasikan hal tersebut, sebab banyak yang menganggap bahwa mungkin Rossi masih mempertimbangkan besarnya tawaran gaji dari sang sponsor. Makanya ia cenderung menunda keputusan untuk menuruti kemauan sponsor tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa