Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vinales Curi Lap Tercepat di Kualifikasi Moto3 Italia

Bagja - Sabtu, 14 Juli 2012 | 17:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Tampil buruk di Moto3 Jerman (8/7) lalu karena kondisi hujan yang kemudian disusul dengan mengeringnya kondisi sirkuit sedikit demi sedikit, membuat Maverick Vinales sangat termotivasi meraih hasil bagus di sesi kualifikasi Moto3 Italia. Akhirnya hal itu pun terwujud, dimana pembalap asal Spanyol itu mampu merebut lap tercepat di akhir sesi kualifikasi Moto3 Italia hari ini (14/7).

Pencapaian Vinales memang patut diacungi jempol, sebab ia memang mampu melakukan segalanya dengan sempurna. Ia bahkan tampil sangat kencang di lap terakhir dan mengasapi pencapaian Sandro Cortese yang sebelumnya sulit dikalahkan dengan 1 menit 57.980 detik.

Akhirnya Cortese pun harus puas untuk mengawali balapan dari lini kedua. Setidaknya ia masih memiliki kesempatan untuk merebut kemenangan dari lini start terdepan 1 menit 57.980 detik. Meski demikian ia harus tetap mewaspadai pergerakan Vinales agar bisa dengan cepat menahan pembalap asal Spanyol itu lebih lema di kandangnya. (otosport.co.id)

Hasil kualifikasi Moto3 Italia :
1.    Maverick Vinales
2.    Sandro Cortese
3.    Alex Rins
4.    Efren Vasquez
5.    Danny Kent
6.    Niccolo Antonelli
7.    Zulfahmi Khairuddin
8.    Romano Fenati
9.    Luis Salom
10.    Hector Faubel

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa