Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Curiga, Honda Temukan Cara Baru Bikin Motor Kencang

Bagja - Jumat, 13 Juli 2012 | 10:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Akhir musim kompetisi MotoGP 2010 lalu, tim Repsol Honda menemukan paket terbaik teknologi transmisi terbaru di MotoGP yang memiliki khasiat seperti menggunakan kopling ganda. Tapi di dua seri terakhir (MotoGP Belanda dan MotoGP Jerman), Jorge Lorenzo kembali curiga bahwa Honda memiliki formulasi baru untuk membuat motor mereka lebih kencang.

Performanya terlihat sangat jelas pada dua seri terakhir, hal inilah yang kemudian membuat Lorenzo sangat yakin bahwa Honda kembali menemukan cara baru untuk membuat motor mereka jadi lebih kencang.

“Di Sachsenring kita bisa lihat betapa hebatnya performa motor Honda serta sulitnya bertarung langsung dengan Dani Pedrosa dan Casey Stoner. Mereka terlihat mampu tampil apik di dua seri terakhir dan terlihat lebih cepat. Sementara kami tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengembangkan motor dan saat balapan kompon ban tidak bekerja dengan baik,” cerita Lorenzo.

“Jelas tujuan kami sangat jelas, dimana kami harus tampil lebih agresif dan harus lebih kuat. Saya yakin trek ini sangat cocok untuk gaya balap saya dan motor Yamaha. Setidaknya kemenangan tahun lalu bisa berulang lagi tahun 2012,” optimis Lorenzo. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa