Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Battaini Didaulat Gantikan Karel Abraham di MotoGP Jerman

Bagja - Kamis, 5 Juli 2012 | 08:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Kondisi kesehatan Karel Abraham yang belum memungkinkan untuk mengikuti balapan, membuatnya harus mengambil keputusan terbaik agar timnya tetap bisa bekerja mengembangkan setting terbaik motor. Pembalap asal Ceko itu pun mendaulat pembalap lain untuk menjadi pembalap pengganti di MotoGP Jerman, yaitu Franco Battaini.

Pendaulatan Battaini untuk menggantikan posisi Abaja untuk satu seri ini, tentu akan sangat berguna bagi kelangsungan peningkatan performa motor. Sebab tidak berbuat apa-apa di 2 seri terakhir sama sekali bukan jawaban terbaik yang dilakukan tim tersebut.

“Di Assen kami sudah melihat, tidak ada hal positif yang bisa kami capai dengan kondisi fisik saya seperti ini. Saya tidak bisa membalap dengan maksimal, nah di sisi lain, cedera tangan ini masih membutuhkan waktu untuk menjalani proses pemulihan. Lagi pula jika tetap dipaksakan, juga tidak banyak yang bisa saya lakukan,” ujar Abraham.

“Untuk itu saya menunjuk Battaini sebagai pembalap pengganti di tim ini. Battaini sendiri sudah melakukan membantu kami mengembangkan motor ini, apalagi ia juga memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam hal balapan. Saya yakin kerjasama ini akan mampu membawa hasil yang bagus,” yakin putra Abraham Sr. itu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa