Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dovizioso Bantai Pembalap Tim Pabrikan Yamaha di Assen

Bagja - Sabtu, 30 Juni 2012 | 19:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah Jorge Lorenzo terjatuh karena terseret motor Alvaro Bautista di tikungan pertama lap pertama di MotoGP Belanda (30/6) siang tadi, secara otomatis tim pabrikan Yamaha membebankan tanggung jawab pada Ben Spies untuk meraih hasil bagus. Namun sayang, harapan tim pabrikan Yamaha sepertinya harus berakhir ketika Andrea Dovizioso berhasil menyusul Spies dengan cukup agresif.

Hasil ini cukup menyesakkan bagi tim Yamaha, pasalnya mereka dikalahkan oleh tim satelit mereka sendiri yang notabene menggunakan motor berspesifikasi tim satelit. Tapi di sisi lain, ini adalah bukti kesiapan Dovizioso untuk memperkuat tim pabrikan Yamaha untuk musim depan. Apalagi sejak musim 2012 berjalan Dovi sudah berhasil membukukan 2 podium bagi tim Yamaha Tech3.

“Menyenangkan rasanya berada di podium lagi, pasalnya bagi tim Yamaha Tech3, meraih podium adalah pencapaian yang cukup tinggi. Saya berterimakasih yang sebesar-besarnya untuk tim dan juga Yamaha karena telah memberikan paket terbaik bagi kami,” girang Dovi usai meraih podium 3 di MotoGP Belanda.

“Pertarungan dengan Spies memang berlangsung cukup alot. Saya senang karena tetap bisa bertarung melawan tim pabrikan, tapi di sisi lain saya rasa ada yang aneh di motor Spies. Pasalnya di lap terakhir menjelang garis finish, ia finish cukup jauh di belakang saya. Padahal di lap sebelumnya, kami masih bertarung ketat,” heran Dovi.

Terlepas dari semua itu, jelas pencapaian Dovi hari ini cukup luar biasa. Ia kembali memberikan hasil yang cukup kompetitif bagi timnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa