Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Sudah Masuk Tim Repsol Honda?

Bagja - Kamis, 21 Juni 2012 | 05:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Indikasi penghapusan peraturan pembalap pemula untuk kelas MotoGP menjelang seri Silverstone, Inggris (17/6) akhir pekan lalu, memang sudah disinyalir kuat oleh tim Repsol Honda. Penolakan kembalinya Valentino Rossi di tim tersebut pun kabarnya untuk memberikan jalan bagi Marc Marquez untuk tim Repsol Honda musim 2013.

Meski tidak secara gamblang, namun menurut kabar yang beredar di media-media Spanyol, bahwa juara juara dunia GP 125 cc tahun 2010 itu sudah bersepakat dengan tim Repsol Honda untuk memperkuat tim tersebut mulai musim kompetisi MotoGP 2013 mendatang.

Tentunya ini adalah kabar gembira, sebab kelas MotoGP kedatangan pembalap muda bertalenta tinggi ke MotoGP. Apalagi Marquez disinyalir akan memiliki dominasi tinggi di MotoGP, seperti pada saat ia memenangi balapan di kelas GP 125 cc tahun 2010 lalu.

Namun di sisi lain kedatangan Marquez di tim Repsol Honda, dipastikan bakal mengganggu kenyamanan Dani Pedrosa sebagai pembalap senior di tim tersebut. Mengingat Pedrosa merupakan anak kesayangan dari sponsor utama tim Honda yaitu Repsol, juga memfavoritkan Marquez untuk jadi pembalap andalan mereka tahun depan.

Jika memang Marquez sudah menjalin kesepakatan dengan tim Repsol Honda, maka kondisi ini harus disikapi secara bijak oleh Pedrosa, setidaknya ia harus selalu tampil dominan ketimbang Marquez tahun depan jika ingin tetap jadi anak kesayangan di tim Repsol Honda. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa