Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Ogah Turun Sebagai Wild Card di MotoGP Tahun 2013

toncil - Selasa, 12 Juni 2012 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Casey Stoner sekali lagi telah menunjukkan tekad bulatnya untuk tidak membalap di MotoGP 2013. Hal ini terbukti ketika ia buktikan dengan tetap "ogah" membalap walaupun hanya satu seri dengan status pembalap wildcard di MotoGP Australia 2013. Stoner menegaskan ia hanya ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin dan dan tidak mau memilirkan terlalu banyak tentang balapan.

Padahal MotoGP Australia 2013 merupakan harapan para pendukung CS27 untuk melihat Stoner berlaga  walau cuma sebagai wild card setelah hengkang di akhir 2012 nanti. Banyak yang berharap bahwa setelah berhenti sebagai pembalap MotoGP akhir tahun ini, Stoner akan sesekali turun sebagai wildcard di Australia yang merupakan tanah kelahirannya.

"Saya tak ingin memikirkan hal itu terlalu banyak, yang saat ini saya inginkan adalah menyelesaikan musim ini dengan mempersembahkan yang terbaik," jawab Stoner dengan tegas. 

"Rasanya akan menyenangkan (membalap sebagai wild card) tapi waktunya belum tepat. Mungkin beberapa tahun ke depan hal itu akan menyenangkan walaupun mempertahankan performa (seperti saat ini) akan menjadi hal yang sulit," tambahnya. (otosport.co.id)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa