Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ternyata Rossi dan Stoner Sempat Terpikir Insiden Jerez 2011

Bagja - Selasa, 22 Mei 2012 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Saat Valentino Rossi menyusul Casey Stoner beberapa kali dan terjadi aksi saling susul menjelang akhir balapan MotoGP Perancis, ternyata kedua pembalap tersebut sempat memikirkan insiden yang terjadi antara mereka di Jerez 2011 lalu. Dimana Rossi melakukan kesalahan dan Stoner yang berada jalur sebelah luar tidak memiliki kesempatan untuk menghindari dari insiden tersebut.

Meski Rossi meminta maaf langsung kepada Stoner di garasinya, namun masalah baru muncul ketika Stoner mengungkapkan pada Rossi bahwa ambisi pembalap asal Italia itu melebihi talentanya.

Nah pada saat ingin menyusul Stoner di lap-lap terakhir, Rossi sempat memikirkan insiden tahun lalu yang bisa saja terulang ketika ia berniat menyusul Stoner dengan ambisi besar. “Saya tetap berada di belakang Stoner dan rasanya berat untuk menyusulnya, apalagi performa Stoner sangat bagus. Saat berada di belakang Stoner itulah saya selalu memikirkan kesalahan tahun lalu,” kata Rossi.

Apa yang dirasakan oleh Rossi juga sempat dikhawatirkan Stoner. “Saya bisa merasakan bahwa ia berada tepat di belakang, karena Rossi melakukan start dengan bagus dan menyusul beberapa pembalap di depannya. Ketika saya menganggap ia akan menyusul dan ia tidak melakukannya, disitulah saya berpikir bahwa Rossi pasti memikirkan insiden tahun lalu,” yakin Stoner.

“Tapi saya juga tahu, jika ada kesempatan kedua untuk menyusul pasti ia akan menyusul dengan cepat dan tidak akan memikirkan insiden itu lagi. Meski saya coba untuk menahannya tapi tetap saja tidak bisa,” lanjut Rossi.

Hmm, jangan-jangan sudah terikat hubungan batin nih…! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa