Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Menyangkal Bakal Pensiun di Akhir Musim 2012

Bagja - Kamis, 10 Mei 2012 | 17:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Pemberitaan media di Inggris tentang Valentino Rossi yang akan segera mengakhiri karirnya di ajang balap MotoGP akhir musim 2012 mendatang, mendapat tanggapan langsung dari sang pemilik titel juara dunia grand prix motor sebanyak 9 kali itu. Melalui akun twitter miliknya (@ValeYellow46) Rossi menyangkal bahwa ia akan pensiun akhir musim 2012.

“Rumor tentang saya bakal pensiun akhir musim 2012, tidaklah benar,” gerutu Rossi melalui akun twitter tersebut.

Bukan hanya menyangkal melalui akun twitter miliknya, namun juga melakukan penyangkalan langsung saat diwawancarai oleh beberapa stasiun radio. Meski memang kenyataannya ia belum bisa tampil kompetitif bersama Ducati, tapi kemungkinannya akan sangat kecil jika mengambil langkah pensiun dengan cepat.

Apalagi Rossi masih punya ambisi besar untuk menambah deretan rekor kemenangan, hingga rekor-rekor lainnya. Bukan hanya itu, kompetitif bersama Ducati akan menjadi pembuktian terbaik Rossi, karena ini adalah motor yang paling sulit dikendarai. Kita tunggu pembuktiannya nanti. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa