Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edwards Bakal Absen di MotoGP Perancis

Bagja - Selasa, 8 Mei 2012 | 18:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Musim terakhir Colin Edwards mengalami insiden cedera patah pada tulang selangka berturut-turut. Di MotoGP Catalunya tahun lalu, ia mengalami cedera tulang selangka sebelah kiri. Kemudian di MotoGP Malaysia 2011, ia kembali mengalami cedera seiring insiden maut yang dialami mendiang Marco Simoncelli pada tulang selangka sebelah kanan.

Nah, menjelang pelaksanaan MotoGP di Spanyol (6/5) akhir pekan lalu, Edwards kembali mengalami cedera pada tulang selangka sebelah kiri usai terkena imbas motor Randy de Puniet yang terjatuh. Namun sayang proses pemulihan cedera kali ini tidak akan secepat saat Edwards mengalami cedera di MotoGP Catalunya tahun 2011.

Saat ini Edwards masih menjalani perawatan dan dipastikan harus menjalani istirahat selama 2 hingga 3 pekan lamanya untuk kembali ke lintasan. Itu berarti Edwards harus merelakan MotoGP Perancis yang akan digelar 2 pekan mendatang. Alasan pemulihan usai operasi yang cukup lama ini, bukan hanya karena patah tulang selangka, namun Edwards juga mengalami cedera pada beberapa bagian di areal itu.

Dari hasil sinar X-Ray yang diposting Edwards melalui akun twitter miliknya (@texastornado5), ia menjelaskan bahwa ada 1 pin di tulang selangkanya, 10 baut dan 15 pcs peluru staples. Tentunya ini cukup mengerikan, namun kondisi itu harus diterima Edwards. Yah, semoga cepat sembuh ya Texas Tornado! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa