Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Pensiun di Akhir Musim 2012?

Bagja - Selasa, 8 Mei 2012 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Lagi, rumor tentang pembalap ternama di MotoGP kembali berhembus. Nah kali ini sebuah media di Inggris yaitu The Telegraph menjadikan Valentino Rossi jadi korbannya. Setelah Casey Stoner yang dikabarkan bakal pensiun, Rossi ternyata juga jadi bulan-bulanan untuk mengakhiri karirnya di MotoGP.

Kabar ini berhembus katanya disebabkan karena cedera bahu yang dialaminya tahun 2010 lalu di ajang latihan motocross. Cedera inilah yang jadi kambing hitam performa Valentino Rossi yang semakin memburuk. Bukan karena cedera patah tulang kering yang juga dialaminya di MotoGP Mugello, Italia 2010.

Tapi pernyataan ini bisa dikatakan tidak valid jadi alasan Rossi untuk berhenti dari MotoGP. Sebab di tahun 2010 usai mengalami cedera patah tulang kering, ia masih bisa mencetak kemenangan di MotoGP Malaysia, dan naik podium sebanyak 6 kali.

Bila diamati lebih dalam, kemungkinan Valentino Rossi untuk pensiun di akhir musim 2012 masih sangat tipis. Jika alasannya pensiun karena tidak kompetitif lagi, mungkin akan sedikit berseberangan dengan tekad juara dunia grand prix motor sebanyak 9 kali itu untuk mengakhiri karir dengan pencapaian terbaik.

Huh, ada-ada saja! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa