Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Tepis Rumor Pensiun Dini

Bagja - Jumat, 4 Mei 2012 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Baru menjalani 2 seri di MotoGP musim 2012, rumor tentang Casey Stoner yang bakal pensiun dini sudah mengalir begitu deras. Sayangnya tidak ada bukti yang menguatkan anggapan Stoner akan pensiun. Apalagi setelah di sesi konferensi pers jelang seri Portugal pada Kamis (3/5) kemarin, pembalap asal Australia itu secara tegas menepis rumor tentang pensiun dini yang akan dilakukannya di akhir musim 2012.

“Saya hanya ingin menjelaskan bahwa, jangan pernah percaya dengan rumor di media. Hal ini sudah pernah terjadi beberapa tahun lalu. Dimana orang-orang menganggap saya ingin pensiun, tapi nyatanya sampai sekarang toh saya masih di sini. Semua itu hanya rumor yang tidak ada buktinya, semua orang cukup detail menceritakan agar ini menjadi sebuah skenario perjalanan karir saya,” tepis Stoner.

“Memang dulu saya pernah bilang bahwa saya tidak akan balapan hingga usia 30 tahun. Tapi hingga sekarang saya belum memutuskan untuk pensiun. Sebelum anda mendengarnya sendiri dari mulut saya, jangan percaya semua rumor tentang itu. Lagipula belum ada yang ingin dilakukan jika ada keputusan pensiun. Saya masih ingin memikirkan berapa banyak lagi balapan yang harus dilalui, tapi sekarang belum waktunya untuk pensiun,” lanjutnya.

Penyangkalan Stoner akan pensiun dini kali ini, tentu menutup semua celah wacana yang sudah berhembus beberapa hari terakhir. Setidaknya tetap ada harapan besar pertarungan seru di MotoGP akan berlangsung beberapa tahun ke depan lagi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa