Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Untung-Untungan di Setting Motor

Bagja - Minggu, 29 April 2012 | 20:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa yang kurang bagus Casey Stoner di sepanjang sesi latihan dan kualifikasi MotoGP Jerez, Spanyol, ternyata berbalik 100 persen dengan performa pembalap asal Australia itu saat balapan berlangsung. Stoner langsung mendominasi jalannya balapan selepas menyusul beberapa pembalap di depannya.

Meski mendapat kejaran dari pembalap tuan rumah yaitu Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, namun ia tetap mampu menahan keduanya berada di belakang. Hasil ini diungkapkan Stoner sebagai kerja keras tim yang bermain ‘gambling’ pada setting motor alias ‘untung-untungan’. Ternyata hasilnya sangat luar biasa.

“Kami mengubah banyak hal termasuk setting motor hanya dalam waktu semalam. Kami untung-untungan dengan setting motor, eh, ternyata setting tersebut bekerja dengan baik. Saya angkat topi buat tim, ini adalah balapan yang sangat fantastis bagi kami,” girang Stoner usai memenangi balapan di Jerez.

Meski sempat melakukan kesalahan dan memberikan kesempatan pada Jorge Lorenzo untuk mendekat, namun performa ban Lorenzo yang sudah tidak mampu lagi, membuat Stoner finish tanpa tekanan berarti dari para pembalap tuan rumah. Selamat ya Stoner! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa