Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Bahrain 2012, Abaikan Semua Isu Kerusuhan

Bagja - Senin, 23 April 2012 | 18:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Isu kerusuhan yang dikhawatirkan bakal terjadi di sesi balapan Formula 1 Bahrain, yaitu penyerangan dan teror dari oknum tertentu yang merupakan bagian dari aksi unjuk rasa di Bahrain, ternyata tidak terjadi. Promotor lokal mampu menyelenggarakan event yang aman dan tidak terganggu oleh kisruh dunia politik yang terjadi di negara tersebut.

Zayed Alzayani sebagai CEO Bahrain International Circuit yang sekaligus menjabat sebagai promotor lokal di Bahrain, pun dengan tegas menjelaskan bahwa adalah bukti tidak adanya hubungan antara penyelenggaraan F1 dan politik di Bahrain.

“Saya rasa kami berhasil membuktikan kepada dunia bahwa kisruh politik di Bahrain tidak akan ada hubungannya dengan apa yang akan kami lakukan di trek. Hidup harus berjalan terus, dan saya berharap ini akan jadi bukti nyata bagi pemerintah dan juga oposisi. Kami sudah menyelenggarakan event balap F1 selama 7 tahun sebelum tahun ini, dan saya harap tahun depan tidak ada lagi masalah seperti ini,” papar Zayed Alzayani.

Alzayani melanjutkan bahwa ia sangat bersyukur event ini berjalan, karena jika tidak, justru akan membuat situasi antara pemerintah dan oposisi semakin memanas. Akan ada aksi saling tunjuk penyebab kerusuhan. Tapi karena event berlangsung sesuai rencana, dan semua isu kerusuhan tidak terjadi, jadi bukti bahwa negara tersebut tidak separah yang diceritakan oleh banyak media.

Yah, semoga event ini menjadi penguat kesepahaman politik di negara itu untuk masa yang akan datang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa