Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perez Akan Tetap Setia di Tim Sauber Sepanjang F1 2012

Bagja - Rabu, 28 Maret 2012 | 19:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Rumor tentang tim Ferrari yang memberikan kesempatan kepada Felipe Massa untuk tampil apik hingga F1 seri Monako, kabarnya bakal dilakukan tim Ferrari jika ada pembalap yang sesuai untuk mengisi posisi Massa. Nah, pencapaian Sergio Perez di F1 Malaysia pekan lalu, menguatkan anggapan bahwa pembalap asal Meksiko itulah yang cocok menggantikan posisi Massa nanti.

Meski kesempatan tersebut datang begitu cepat, namun Perez kabarnya akan setia membela tim Sauber F1 sepanjang musim 2012 berlangsung. Bukan hanya karena ia mempunyai komitmen dengan tim tersebut, Perez juga sepertinya tidak ingin terburu-buru melakukan langkah besar seperti pindah tim di pertengahan musim kompetisi.

“Saya ingin tetap menjaga komitmen bersama dengan tim ini, sebab musim kompetisi 2012 adalah tahun kedua saya di Formula 1, dan perjalanan masih cukup panjang. Jadi kami harus tetap melakukan improvisasi, apalagi kami adalah tim kecil. Sauber akan selalu melakukan pengembangan, sebab tim lain juga terus melakukan hal yang sama. Saya akan tetap bersama Sauber musim ini, karena itu semua Cuma rumor,” tegas Perez.

Kecurigaan banyak orang pada keputusan yang akan diambil Ferrari dan Perez usai F1 Monako nanti, kabarnya tercium ketika Perez dan Stefano Domenicalli sebagai bos tim Ferrari melakukan pembicaraan dengan di atas podium. Namun Perez menepis anggapan tersebut, ia menjelaskan bahwa obrolan tersebut hanya sebatas mengucapkan selamat atas pencapaian mereka di Malaysia.

Hmm, semoga Perez bisa menjaga konsistensi, jangan sampai pindah ke tim Ferrari di pertengahan musim dan malah tampil buruk seperti yang terjadi pada Giancarlo Fisichella usai meraih podium kedua di F1 Belgia 2009 lalu bersama tim Force India. Setelah bergabung dengan tim Ferrari, Fisichella malah tidak pernah meraih poin.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa