Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hujan Deras Mengguyur Sepang, Red Flag Berkibar di Lap 9

toncil - Minggu, 25 Maret 2012 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Hujan deras yang mengguyur semua bagian Sirkuit Sepang, Malaysia, hari ini (25/3) memaksa balapan Formula 1 harus dihentikan oleh direktur balap. Red flag pun di kibarkan pada lap ke-9, setelah sebelumnya safety car diturunkan di lap ketujuh.

Akibat kondisi hujan dan jalan yang licin tersebut, banyak pembalap yang melebar saat mengambil tikungan. Pembalap kawakan, Michael Schumacher ikut terkena imbasnya saat ia memasuki tikungan keempat. Mobilnya bersenggolan dengan Grosjean dan ia pun melintir dan akhirnya melorot ke posisi belakang.

Hingga berita ini diturunkan hujan deras masih mengguyur lintasan. Belum ada kepastian berapa lama lagi balapan akan kembali dimulai, baru terdengar gosip bahwa akan kembali start sekitar 30 menit lagi. Sekarang para pembalap berada di posisi grid mereka masing-masing menunggu kabar dari penyelenggara.

Apakah kondisinya akan seperti F1 sepang tahun 2009 lalu? Semoga tidak demikian kaerna itu bisa membuat penonton kecewa.

Posisi pembalap sekarang ini masih tetap bertahan, dimana Lewis Hamilton masih memimpin, disusul Jenson Button dan Sergio Perez. (otosport.co.id)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa