Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horner Seru Tim F1 Agar Percaya FIA Untuk F1 Bahrain

billy - Senin, 20 Februari 2012 | 12:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Beberapa tim yang masih ragu akan kondisi keamanan di Bahrain berkaitan dengan pelaksanaan Formula 1 di negara tersebut, juga mulai mendapat tanggapan dari Christian Horner sebagai bos tim Red Bull. Horner menganggap bahwa tim-tim F1 harus percaya pada komitmen FIA (Fédération Internationale de l'Automobile) pada kelanjutan pelaksanaan F1 di Bahrain.

“Sejauh ini saya menganggap bahwa F1 Bahrain tetap berjalan.  Mereka sudah mengklaim bahwa Bahrain jauh lebih aman dari berbagai macam isu krisis politik di negara tersebut. Kami juga percaya pada apa yang mereka ungkapkan. Kita harusnya mempromosikan hal itu sembari menunggu perkembangan selanjutnya. Jelas hingga sekarang F1 Bahrain masih berjalan,” papar Horner.

Pelaksanaan F1 Bahrain bakal dihelat pada 22 April 2012 mendatang. Meski pelaksanaannya akan berlangsung dalam waktu yang tidak lama lagi, namun promotor lokal juga sudah menyatakan kesiapan mereka. Semoga kondisi Bahrain benar-benar seperti yang diinformasikan oleh pengelola sirkuit dan pemerintahan Bahrain. Agar balap F1 bisa terselenggara lagi di sana. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa