Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus Target Juara Dunia di F1 2015-2016

billy - Selasa, 7 Februari 2012 | 15:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim yang baru saja berganti nama jadi Lotus F1 Team (sebelumnya Renault GP) kembali mengumbar target untuk meraih hasil tertinggi di Formula 1, yaitu titel juara dunia. Perombakan personil di tim tersebut, pun sudah dilakukan untuk mencapai target titel juara dunia tahun 2015 mendatang.

Restrukturisasi di tim tersebut diantaranya terdapat pada Chief Executive Officer yang sekarang ditempati Patrick Louis, sementara pengganti Louis sebagai Chief Operating Officer adalah Thomas Mayer. Keduanya direkrut untuk mewujudkan target tim untuk meraih titel juara dunia 2015-2016.

“Target kami adalah kembali ke urutan terdepan secara bertahap. Kontribusi Patrick Louis dan Eric Boullier di tim ini tidak ternilai. Sekarang kami hanya fokus pada penambahan Thomas Mayer yang mengisi posisi Louis sebelumnya yaitu Chief Operating Officer. Sasaran selanjutnya adalah meraih titel juara dunia lagi tahun 2005 dan 2006 sebagai lanjutan dari musim F1 1994-1995 dan 2005-2006 yang pernah diraih tim ini,” papar Gerard Lopez, pemilik tim Lotus F1.

Paparan dari Lopez sebagai pemilik tim, memang cukup masuk akal. Selain memberikan arah pencapaian yang jelas bagi timnya, juga memberikan motivasi tersendiri bagis semua orang yang bekerja di dalamnya termasuk dua orang pembalap (Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean). Ngomong-ngomong tentang target, tahun ini Lotus F1 team hanya akan menargetkan posisi 4 di klasemen pembalap. Hmm, kita lihat saja proses sesi tes pra musim 2012 lebih dulu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa