Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alonso dan Massa Target Juara Musim 2012

billy - Sabtu, 4 Februari 2012 | 11:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa tim Ferrari yang kurang kompetitif dua musim terakhir di Formula 1, memang selalu dikeluhkan para pembalapnya. Meski tidak secara terbuka, tapi raut kekecewaan Fernando Alonso dan Felipe Massa pada performa mereka, cukup terlihat. Menjelang musim kompetisi tahun 2012 berlangsung, tentu harapan kedua pembalap tersebut cukup tinggi, mereka ingin konsisten merajai podium sepanjang musim.

Target ini memang tidak gampang, kerja keras tim Ferrari pun diuji selama musim dingin berlangsung. Hasilnya, sebuah mobil dengan desain sangat agresif pun terlahir. Semua detail terlihat sangat menarik, dan sepertinya memberikan kesan bahwa mereka siap mengembalikan kejayaan tim asal Italia itu.

“Sangat berbeda dengan kita lihat selama 2 musim terakhir. Memang kompetisi musim ini akan semakin berat, tapi kami ingin melihat lagi tim Ferrari di atas podium. Pekan depan, kami akan melakukan tes di Jerez, Spanyol. Saya yakin bisa meraih mimpi juara dunia lagi. Jelas konsistensi untuk meraih kemenangan adalah yang utama. Kami masih ada waktu 2 bulan untuk melakukan perbaikan jika sesi tes masih ada yang kurang,” yakin Alonso.

Tidak jauh berbeda dengan Alonso, Massa pun menargetkan hasil yang sama dengan rekan setimnya itu. Kendati memiliki banyak masalah pada dua tahun terakhir, namun Massa masih jadi salah satu pembalap yang memiliki talenta kuat dan peran saat balapan berlangsung.

“Tahun ini adalah tahun terpenting bagi saya dan tim. Kami ingin meraih kembali kemenangan dan saya percaya, masih bisa mencapai target tersebut. Saya ingin melihat Ferrari lebih konsisten meraih kemenangan disetiap seri dan mengawali musim dengan kompetitifitas tinggi,” pungkas Massa. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa