Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari Luncurkan Mobil Via Website

billy - Jumat, 3 Februari 2012 | 19:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Salju tebal yang menutup Sirkuit Fiorano, Italia selama musim dingin berlangsung, memang jadi penghambat tim Ferrari melakukan proses peluncuran mobil F2012 secara langsung di sirkuit tersebut. Namun bukan berarti mereka tidak bisa melakukan proses peluncuran dengan cara yang lain, hingga akhirnya pada Kamis (2/2) kemarin dilakukan peluncuran secara online.

Adapun perubahan yang terdapat pada mobil F2012, terlihat sangat mayoritas. Khususnya pada bagian desain bodywork serta tingkat presisi rangka. Desain sisi aerodinamika yang terlihat sangat agresif, jadi sorotan utama dan bukti komitmen Ferrari meraih kembali juara dunia musim 2012.

“Memang ada yang bilang bahwa desain mobil F2012 sangat unik dan nyentrik, tapi saya merasa bukan itu penekanan utama. Ini bukan mobil yang nyentrik, bagi saya adalah mobil yang cantik dengan membuat detail-detail sedemikian menarik,” papar Nikolas Tombazis, kepala desainer di Ferrari.

“Perbedaan besar pada sisi desain memang sangat ekstrim. Tapi desain tersebut belum final dan masih akan mengalami beberapa perubahan. Tergantung dari hasil yang kami inginkan setelah melakukan tes di terowongan angin dan di sirkuit. Saya berharap kami bisa menyelesaikan semua masalah yang ada, agar lebih siap sebelum seri pertama,” lanjut Tombazis.

Hmm, tentu banyak yang berharap mobil ini tampil lebih kompetitif, agar persaingan perebutan titel juara dunia tahun 2012 lebih menarik. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa