Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Domenicalli : F1 Bahrain, Percayakan Pada FIA

billy - Selasa, 17 Januari 2012 | 13:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Kontroversi penyelenggaraan Formula 1 di Bahrain untuk musim 2012, masih tetap jadi permasalahan utama yang dicari solusinya oleh badan tertinggi balap mobil dunia, FIA (Fédération Internationale de l'Automobile).

Di satu sisi, badan yang mengurusi hak asasi manusia di Bahrain mengusulkan pada tim-tim F1 agar menolak pelaksanaan F1 Bahrain karena kekerasan masih berlangsung di Bahrain, sementara event organizer menepis hal tersebut secara terbuka. Namun Stefano Domenicalli (bos tim Ferrari), lebih mempercayakan hal ini kepada FIA sebagai lembaga tertinggi balap mobil dunia.

“Dalam kondisi seperti ini harusnya kita mempercayakannya pada FIA. Mereka sudah mempunyai pandangan dan prosedur tersendiri dalam menentukan apa yang terbaik dilakukan nantinya. Memang banyak rumor yang beredar saat ini, tapi kita harus lebih berhati-hati. Masih ada badan yang lebih berwenang mengurusi hal tersebut. Kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi nanti,” jelas Domenicalli.

Tindakan yang dilakukan Domenicalli, memang yang seharusnya dilakukan oleh tim-tim F1 saat ini. Jangan sampai ada tindakan yang tidak tepat dan perselisihan lebih besar lagi. So, menunggu keputusan dari pihak bewenang adalah tindakan paling bagus. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa