Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toro Rosso Butuh Pembalap Pemenang!

billy - Selasa, 10 Januari 2012 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Terdepaknya Jaime Alguersuari dan Sebastian Buemi dari tim Toro Rosso sebagai pembalap utama, diakui langsung oleh Helmut Marko (penasehat di tim Toro Rosso) sebagai tindakan yang harus memang mereka lakukan. Keberadaan kedua pembalap tersebut selama 3 tahun di tim Toro Rosso, sudah cukup jadi bukti bahwa keduanya belum mampu memberikan performa yang diharapkantim Toro Rosso.

“Alguersuari dan Buemi sudah menjalani 3 musim bersama kami di Formula 1. Setelah ini kami tidak bisa lagi memperpanjang kontrak mereka. Kami tidak melihat tanda-tanda perkembangan dari performa mereka. Memang kedua pembalap itu butuh kursi untuk tetap berlaga di F1, tapi semangat saja tidak cukup. Kami butuh pembalap yang bisa memenangi balapan,” seru Marko.

Adapun pembalap yang kabarnya bakal direkrut adik kandung tim Red Bull itu adalah Daniel Ricciardo yang sudah menjalani beberapa seri di musim 2011 bersama tim Hispania Racing Team dan Jean-Eric Vergne pembalap junior tim Red Bull.

“Orientasi kami sekarang adalah pembalap muda yang memiliki talenta pemenang. Agar kami juga bisa mengembangkan mobil jadi lebih kompetitif,” tutup Marko. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa