Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Akui Kesalahannya di F1 Belgia

billy - Selasa, 30 Agustus 2011 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk kesekian kalinya Lewis Hamilton kembali tidak mampu meraih garis finish karena manuver yang dilakukan terlalu defensif di Formula 1 Belgia (28/8) akhir pekan lalu. Walaupun pada awalnya ia mengaku tidak mengetahui persis bagaimana ia berakhir seperti itu, namun setelah menonton ulang insiden yang dialaminya, Hamilton pun mengakui kesalahan ada padanya.

“Saya berada dalam posisi yang cukup bagus saat itu tiba-tiba saya dihantam dari belakang oleh Kamui Kobayashi. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Tapi setelah menonton ulang kejadiannya, saya jadi mengerti bahwa ini adalah 100 persen kesalahan saya sendiri. Saya tidak memberikan ruang yang cukup bagi Kobayashi, seharusnya tim bisa dapat hasil bagus dari saya,” sedih Hamilton.

Namun kendati tidak mengalami insiden kecelakaan tersebut, Hamilton juga tidak merasa yakin bisa memenangi balapan F1 Belgia tahun ini. Hamilton menjelaskan bahwa performa mobilnya di trek lurus tidak sebagus tim papan atas lainnya. Makanya ia tidak yakin bisa meraih kemenangan.

“Pastinya saya berharap untuk mencetak poin di klasemen. Tapi untuk menang rasanya tidak memungkinkan. Posisi saya sudah terlanjur jauh ke belakang apalagi performa mobil di trek lurus yang panjang tidak secepat mobil lainnya. Saya belum tahu penyebabnya apa,” pungkas Hamilton. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa