Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Button Kecewa Terdepak di Sesi Kualifikasi 2

billy - Minggu, 28 Agustus 2011 | 01:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Pemenang Formula 1 Hongaria (31/7) lalu yaitu Jenson Button, harus menelan kecewa yang cukup mendalam di sesi kualifikasi Formula 1 Belgia yang dihelat pada Sabtu (27/8). Pasalnya ia terdepak dari sesi kualifikasi 2, padahal rekan setimnya yaitu Lewis Hamilton mampu bertarung lebih baik dan meraih posisi start kedua.

Tentunya ini menjadi kejanggalan tersendiri, mengingat performanya di Q1 cukup bagus. Ia baru beberapa lap menjalani Q2 dan dinyatakan tidak lolos untuk sesi Q3. Button pun cukup takjub mengingat prediksinya ia masih mencetak lap tercepat di 5 besar. Namun hasilnya memang menunjukkan bahwa ia belum mencetak hot lap terbaiknya.

“Saya baru menjalani lap pertama saya dan tiba-tiba saya mendapat pemberitahuan bahwa saya tidak bisa melanjutkan ke sesi berikutnya. Tentunya ini membuat saya kecewa berat padahal di Q1 lap tercepat saya sangat baik. Saya berharap sirkuit akan kering besok agar bisa memaksimalkan performa mobil,” kesal Button.

Button akan mengawali balapan dari grid start 13, dan ini akan lebih sulit dari pada yang dibayangkan. Namun kemungkinan untuk menyusup ke barisan depan masih sangat memungkinkan, apalagi jika kondisi cuaca berubah dengan cepat. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa