Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Schumi Kesulitan Temukan Setting Terbaik

billy - Sabtu, 27 Agustus 2011 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Michael Schumacher akhir pekan ini akan menjalani balapannya di F1 Belgia (28/8) yang sekaligus menjadi tonggak sejarah 20 tahun kiprahnya di Formula 1. Banyak hal yang berubah selama 20 tahun tersebut di sirkuit Spa Francorchamps Belgia. Namun Schumi menjelaskan bahwa satu-satunya hal yang tidak berubah adalah kondisi cuaca di Spa yang sulit diprediksi.

Kondisi inilah yang membuat ia kesulitan menemukan setting terbaik dari mobilnya. Kendati mampu menjadi pemuncak lap tercepat di sesi latihan 1, namun Schumi tak bisa mencetak lap tercepat yang mumpuni di sesi latihan kedua. Pembalap asal Jerman itu pun hanya bisa mencetak lap tercepat di urutan ke-11.

“Sangat menyenangkan rasanya bisa kembali di sirkuti ini. Banyak hal yang berubah dari sirkuit Spa, namun kondisi cuaca adalah hal yang tidak pernah berubah. Kondisinya tetap tidak dapat diprediksi, dan inilah tipikal cuaca di Spa. Makanya kami sulit menemukan setting tepat, karena perubahan cuaca yang tiba-tiba drastis,” papar Schumi.

Kendati demikian, Schumi tetap berharap besar pada bisa meraih hasil mumpuni saat balapan nanti. Yup semoga hasilnya sesuai harapan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa