Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lopez Kecewa Lihat Performa Heidfeld

billy - Jumat, 19 Agustus 2011 | 20:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Mendapat kritikan besar dari bos tim Renault GP yaitu Eric Boullier beberapa waktu lalu tentang performanya musim ini, Nick Heidfeld belum juga mampu membuat sesuatu yang lebih baik untuk memuaskan tim Renault GP. Heidfeld malah menambah hasil buruknya saat di GP Hongaria (31/7) lalu, mobilnya terbakar usai melakukan pit stop.

Hal ini membuat Gerard Lopez sebagai pemilik tim menjelaskan bahwa ia memiliki perasaan yang campur aduk jika berbicara tentang Nick Heidfeld. Pada satu sisi, ia mampu membantu tim membuat konsep konfigurasi knalpot yang cukup rumit. Sementara pada sisi lain Heidfeld gagal memenuhi ekspektasi tim untuk tampil lebih bagus pertengahan musim ini.

“Saya punya emosi yang campur aduk tentang Heidfeld, apalagi dengan banyaknya kritikan yang masuk. Kami harus mengakui kontribusi Heidfeld pada awal musim 2011 lalu. Ia membantu kami mengembangkan konsep mobil khususnya pada konfigurasi knalpot. Namun pada sisi lain ia gagal memenuhi ekspektasi kami, makanya kami sedikit kecewa pada Heidfeld,” papar Lopez.

Heidfeld sendiri mengungkapkan bahwa tim Renault GP harus lebih aware dengan dengan performa mobil mereka. Harus ada upgrade yang lebih baik untuk membuat mobil jadi lebih kompetitif. Wah bos Renault menjelaskan bahwa Heidfeld harus meningkatkan performanya, namun bagi Heidfeld justru performa Renault yang melempem. Jadi membingungkan nih! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa