Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Virgin Masih Target 2 Mobil Finish

billy - Rabu, 22 Juni 2011 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim barisan bontot di ajang Formula 1 seperti tim Lotus, Marussia Virgin dan Hispania Racing saat ini memang belum sekalipun mampu mendulang posisi finish di zona poin. Selain karena target tersebut masih terasa agak berat, juga karena performa mereka masih kalah jauh dari tim-tim papan tengah dan papan atas.

Namun bagi tim Marussia Virgin, bisa secara kontinyu mengakhiri balapan dengan menempatkan kedua pembalap yang mampu meraih garis finish sudah cukup memuaskan. Pasalnya dari 7 seri yang sudah berlalu di ajang Formula 1 musim 2011, baru 3 seri kedua pembalapnya mampu meraih garis finish. Diantaranya di F1 China, Spanyol dan Kanada.

“Fokus kami saat ini, melakukan pekerjaan kami dengan sebaik-baiknya agar kami cukup siap untuk menjalani balapan di akhir pekan. Tentunya target agar kedua pembalap kami tetap bisa finish masih yang paling utama. Selain itu juga bisa finish di depan kompetitor kami,” papar John Booth selaku Prinsipal Marussia Virgin.

Menjelang pagelaran F1 Eropa (26/6) pekan ini, tim yang juga dimiliki oleh Virgin Group tersebut, mempunyai harapan besar agar bisa mengakhiri balapan dengan hasil yang memuaskan. Kita tunggu hasilnya nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa