Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alonso Balapan Tanpa Beban di F1 Monako

billy - Senin, 30 Mei 2011 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Menjelang balapan berakhir di Formula 1 Monako (29/5) kemarin, Fernando Alonso terlihat sangat agresif dan bernafsu untuk menyalip Sebastian Vettel. Pembalap asal Spanyol itu menganggap bahwa di lap-lap terakhir ia yakin bisa menyalip Vettel. Sayangnya disaat Alonso sudah dekat dengan impiannya, balapan langsung dihentikan.

Tapi Alonso mengakui bahwa ia sama sekali tidak memiliki beban selama balapan berlangsung. Juara dunia 2 kali di F1 itu malah beranggapan bahwa dia tidak sedang memimpin klasemen, jadi tidak ada alasan baginya untuk tegang menjalani balapan.

“Saya yakin bisa menyalip Vettel menjelang balapan berakhir, sayangnya red flag keluar. Saya pasti akan mencoba untuk memenangkan balapan dan jika kami harus kecelakaan ya kami kecelakaan. Namun saya sudah sangat senang dengan hasil ini, setidaknya kami bisa tetap mengoleksi poin yang cukup bagus,” bangga Alonso.

Namun Alonso masih mempunyai banyak pekerjaan, karena ia masih mempunyai selisih 74 poin dari Vettel. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa