Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Schumi Target podium di F1 Monako

billy - Minggu, 29 Mei 2011 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak kembalinya Michael Schumacher ke ajang balap Formula 1 musim 2010 lalu, tidak sekalipun ia mampu meraih 1 podium. Prediksi tentang Schumi yang bakal mencetak hasil bagus musim ini tinggi, tapi lagi-lagi ia tidak pernah finis di posisi podium. Sehingga orang-orang pun mulai bosan menunggu, kapan Schumi akan tampil lagi di atas podium utama.

Namun di seri F1 Monako (29/5) yang sebentar lagi akan digelar, Schumi yang mampu meraih posisi lima pun menargetkan podium pertamanya musim ini. Target yang cukup masuk akal, karena pagelaran F1 Monako sendiri dari tahun ke tahun tidak bisa diprediksi dengan mudah.

“Strategi yang paling vital di F1 Monako adalah melakukan start dengan sempurna, dan strategi ini adalah yang paling memungkinkan kami lakukan. Saya sudah mulai merasa cukup nyaman dengan paket mobil seperti ini, dan berharap bisa merai target di seri ini,” ungkap Schumi.

Mampukah Schumi kembali meraih podium pertamanya di Monako? Mari kita tunggu hasilnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa