Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zona Aktivasi DRS F1 Monako

billy - Kamis, 26 Mei 2011 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

FIA (Federasi balap mobil dunia) akhirnya merilis zona aktivasi Drag Reduction System (DRS) yang sebelumnya diharamkan untuk digunakan di bagian terowongan sirkuit Monte Carlo untuk F1 Monako (29/5) akhir pekan nanti. Namun penggunaan DRS di F1 Monaco sama sekali tidak dilarang, karena untuk zona start/finish FIA masih membolehkan penggunaan DRS.

Zona aktivasi DRS tersebut akan dimulai selepas tikungan terakhir menuju tikungan pertama yang baru-baru ini mengalami kerusakan aspal, akibat terdapat sebuah truk yang terbakar di areal tersebut. Namun untuk sesi latihan dan sesi kualifikasi, pembalap tetap bebas menggunakan DRS untuk semua bagian sirkuit.

Dengan demikian F1 Monako akan menjadi zona aktivasi DRS yang terpendek. Padahal pembalap berharap FIA akan memberikan alternatif zona aktivasi DRS di tempat lainnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa