Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault GP Target Kemenangan di F1 Monako

billy - Rabu, 25 Mei 2011 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Formula 1 Monako (29/5) akhir pekan ini, sepertinya menjadi penanda bahwa perjalanan F1 musim 2011 sudah semakin memanas. Setelah kontroversi aplikasi Drag Reduction System (DRS), muncul lagi masalah terbaru yaitu kebakaran mobil tepat di R1 sirkuit Monte Carlo Monako pada Selasa (24/5).

Tapi kontroversi ini tidak membuat tim Lotus Renault GP menurunkan target perolehan posisi akhir di F1 Monako. Eric Boullier sebagai bos tim Renault GP menegaskan bahwa mobil mereka bakal memiliki performa luar biasa di sirkuit Monte Carlo, jadi wajar jika podium utama jadi target mereka kali ini.

“Saya berharap kami bisa melakukannya, jika performa mobil cukup bagus di sana maka tidak ada alasan untuk tidak tampil sebagai pemenang. Namun saya yakin mobil kami lebih bagus di Monako. Walaupun belum ada yang tahu bagaimana penggunaan ban supersoft di Monako nanti. Pastinya serbuk bekas ban akan terdapat dimana-mana,” jelas Boullier.

Posisi start, serta strategi pitstop dan penggunaan ban akan berpengaruh besar saat balapan berlangsung. Boullier pun menargetkan agar semua sesi bisa mereka lalui dengan strategi sempurna. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa