Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirundung Masalah Teknis, Reza Tetap Optimis di Seri Perdana OMR Megelli

billy - Sabtu, 26 Maret 2011 | 17:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Satu-satunya peserta one make race (OMR) Megelli yang tidak mencetak waktu tercepat pada sesi kualifikasi seri pertama di Sentul  pada Sabtu (26/3), adalah Reza Azis. Pembalap yang mewakili Jawa Barat itu, menjelaskan bahwa ia terkendala masalah teknis pada sistem pengabutan bahan bakar motornya.

Namun hal ini tidak menjadi kendala bagi Reza, mengingat pada sesi kualifikasi seri perdana ini peningkatan waktu tercepat yang bisa diraih oleh rival-rivalnya cukup mumpuni. Reza pun menganggap bahwa jika saja ia tidak mengalami masalah teknis pada motornya, ia cukup yakin bisa bersaing bersama rival-rival terbaik lainnya di urutan terdepan.

"Kalau dibilang kecewa ya saya cukup kecewa sih! Tapi pada sisi lain, saya juga cukup bangga karena kami sudah mulai menemukan setting yang tepat untuk kondisi motor standar seperti ini. Memang masih banyak hal yang perlu kami perbaiki, termasuk upgrade beberapa komponen namun kami akan perlahan membuat motor ini jadi lebih mumpuni," ungkap Reza.

Di antara bagian yang mendapat sentuhan paling besar adalah bagian kaki-kaki seperti pemilihan tapak ban berprofile 140 agar lebih nyaman dipakai untuk menikung dan jarak sumbu roda belakang. Setidaknya hal ini membuat Reza merasa yakin bahwa mesin motor bisa diupgrade lebih jauh lagi, jika memang regulasinya mengizinkan. (otosport.co.id)

Info lebih lanjut silahkan klik : WWW.MINERVA-RACING.COM

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa