Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Megelli Kembangkan Komponen Khusus Balap Dari Italia

billy - Senin, 28 Maret 2011 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Digelar 3 seri, Minerva Sachs Racing Championship resmi dirilis di Jakarta (25/3). Untuk menunjukkan keseriusan event yang akan digelar di sirkuit Sentul, Jabar ini, dua perusahaan supporting dari Inggris dan Italia turut memberi penjelasan dalam press conference yang digelar di hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Yakni Simon Brown dari Megelli Inggris dan Marco Doveri dari EDI Progetti, perusahaan engineering asal Italia. "Saya datang untuk memberi direct support kepada Pak Kris (Kristianto Goenadi, presdir PT MMI)," ujar Brown.

Adapun digandengnya EDI yang berbasis di Tuscany, diungkap Kristianto untuk pengembangan komponen racing Megelli. "Saya melihat ini pasar yang besar," ujarnya menilai pasar part racing di Tanah Air.

Namun dari 15 pembalap yang direkrut, hanya tampil 2 pembalap dalam acara, yakni Reza Azis dan Donny Ramdani. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa