Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Livery Mobil Reli Tim Pertamina Cusco Racing

billy - Selasa, 15 Maret 2011 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Musim kompetisi 2011, Rifat Sungkar, pereli andalan Indonesia akan berkompetisi secara penuh (6 seri) di ajang Asia Pasific Rally Championship (APRC). Namun akan menjadi suasana yang berbeda untuk tahun ini. Musim lomba 2011, Rifat akan berada di tim Pertamina Cusco Racing.

Bisa dibilang tim ini kolaborasi antara Indonesia dan Jepang. Pertamina sebagai sponsor Rifat dan Cusco Racing dari Jepang sebagai tim yang menaunginya.Dalam tim yang bermarkas di Jepang ini, Rifat yang bertengger diposisi 4 APRC 2010 ini akan menggunakan mobil Mitsubishi Lancer Evolution X yang sepenuhnya di preparasi oleh Cusco.

Pada tim, Rifat akan menjadi pereli pertama, tentu dukungan penuh dari mekanik Jepang pula. Selain mobil, perbedaan dibanding tahun lalu, livery mobil berubah sepenuhnya. Jika musim kompetisi 2010 lebih dominan berwarna merah, di tahun ini ada 3 warna yang berada d mobil, abu-abu, merah dan hitam.

Rifat tentu tidak sendiri dalam tim ini. Masih ada Yuya Sumiyama yang akan bersama-sama membela tim untuk menjadi nomor teratas. Diperkirakan lawan berat masih seperti 2010, yakni tim MRF dan Proton. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa