Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rea Diprediksi Tampil Fit di World Superbike Inggris

billy - Kamis, 10 Maret 2011 | 11:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Kekhawatiran Jonathan Rea akan mengalami cedera pada bagian tubuhnya yang lain, karena kecelakaan di sesi tes pra musim World Superbike (WSBK) sepekan sebelum seri Australia (27/2) dimulai, ternyata tidak terbukti. Pembalap asal Inggris itu langsung mendapat lampu hijau dari tim dokter yang menanganinya, karena tidak ada cedera serius yang terjadi padanya.

Nah, kabar baik lainnya adalah tim dokter menegaskan bahwa pada WSBK seri kedua di sirkuit Donington Park Inggris 27 Maret 2011 mendatang, Rea akan berada dalam kondisi terbaiknya. "Tim dokter yang menangani saya menjelaskan bahwa saya bisa tampil fit di WSBK Inggris. Dokter mengatakan bahwa saya hanya mengalami keseleo pada jari," jelas Rea.

Hingga saat ini Rea masih menjalani proses terapi untuk penyembuhan jari di tangan kirinya. Jika kondisi jari tangan kirinya belum sembuh seperti sediakala, Rea tetap yakin bisa tampil lebih baik ketimbang di seri perdana WSBK Philip Island, Australia. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa