Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trio Repsol Honda, Tonggak Pengembangan Honda di Motorsport Indonesia!

billy - Selasa, 8 Maret 2011 | 13:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Kedatangan trio pembalap Repsol Honda yaitu (Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso) ke Indonesia pekan lalu (4-6/3), rupanya dijadikan sebagai tongak pengembangan dunia motorsport Honda di tanah air. Salah satunya adalah dengan membuka Honda Racing School (HRS) yang sudah berjalan sejak tahun 2010 lalu, dimana Dani Pedrosa turut meresmikan seri kedua di sirkuit Sentul Bogor.

Nah, dalam rangka membesarkan dunia motorsport Honda di tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) tidak lupa menghadirkan trio pembalap Repsol Honda, yang dirangkaikan dengan peluncuran Honda CBR250R. Bahkan tujuan utama mereka ke Indonesia adalah menjadi tonggak pengembangan dunia motorsport Honda tanah air.

"Kami sudah memasang identitas di tim balap MotoGP sebagai pertanda dukungan penuh Honda Indonesia di ajang balap tersebut. Dalam rangka memberikan timbal-balik trio pembalap Repsol Honda ini pun mengunjungi Indonesia dan memberikan support langsung kepada para pembalap lokal Honda. Agar mereka yakin bahwa kami benar-benar ingin mempunyai banyak pembalap di Indonesia yang berprestasi," jelas Anggono Iriawan, manajer safety riding dan motorsport AHM.

Selain menjelaskan bahwa AHM akan sangat fokus membentuk pembalap berprestasi , Anggono juga menegaskan bahwa para pembalap harusnya juga mengikuti berbagai ajang balap dan sesi tes jika musim off-season telah tiba. Tentunya untuk menjaga skill mereka agar tidak menurun. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa