Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ucok Tak Terkalahkan di Kelas Matic Yamaha Cup Race Makassar

billy - Minggu, 20 Februari 2011 | 21:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Selain mempertandingkan kelas balap motor bebek, Yamaha Cup Race 2011 seri perdana di Makassar (19-20/2) juga membuka kelas balap eksebisi untuk motor matic Yamaha. Nah, yang cukup menantang adalah karena kelas ini bisa diikuti oleh semua pembalap alias open. Jadi baik pembalap seeded maupun pembalap pemula bisa terjun di kelas ini.

Ucok Malinthon S, sebagai pembalap tuan rumah, sepertinya tidak ingin memberikan ruang lebih kepada rival-rivalnya. Mengawali balapan dari posisi ketiga, Ucok langsung melesat jauh meninggalkan rival-rivalnya. Dengan catatan waktu tercepat rata-rata satu lap 46 detik, tiap lapnya, tidak heran jika Ucok menang telak 10 detik di depan pembalap yang finis di tempat kedua.

Menyusul di tempat kedua, masih di dominasi oleh pembalap tuan rumah, yaitu Saddank HM. Pembalap yang bernaung di bawah Zrempet Racing Team itu, juga meraih hasil yang cukup bagus, setelah bertarung cukup keras di awal balapan untuk melepaskan diri dari rombongan di belakangnya.

Berbeda dengan hasil yang diraih oleh Ucok, Willy Hammer yang start dari grid pertama, tidak bisa berbuat banyak. Pembalap asal kota Pinrang Sulawesi Selatan itu malah mengalami kecelakaan di lap pertama. Kondisi ini memaksanya harus menyerah, karena sudah tidak mungkin mengejar rival-rivalnya. (otosport.co.id)

Hasil lomba Matic Standar 130cc Open :
1. UCOK MALINTHON S. Makassar Yamaha FDR Kawahara Ahau KYT Trisakti Zrempet Mio
2. SADDANK HM. Makassar Yamaha Arhy Tiga Lima CRM Motor RT Mio
3. IRCEQ AL. Sinjai Major CV. Ramadhan H. Atong Sinjai Mio
4. ANCHU CANCHU A. Makassar Tiram Motor By Ankara MKS Mio
5. CHEPER MOOHAN WAJO Zrempet Arkan Moohan Ady Motor RT Privateer Mio

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa