Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Althea Bakal Jadi Tim Pabrikan Ducati di WSBK

Editor - Sabtu, 16 Oktober 2010 | 19:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Althea Racing Srl

OTOMOTIFNET - Tim Ducati Xerox sudah memutuskan untuk menarik diri dari ajang WSBK untuk musim 2011 mendatang. Namun bukan berarti Ducati menarik diri sepenuhnya dari ajang tersebut. Terbukti tim Althea masih akan menggunakan mesin ini untuk musim depan. Apalagi kabarnya dan Liberty Racing yang akan masuk musim depan, juga bakal menggunakan musim Ducati.

Namun tidak adanya tim pabrikan Ducati, membuat resah sebagian besar fans Ducati. Hal inilah yang mendasari tim Althea sepakat untuk mengambil alih peran tim pabrikan Ducati. Walaupun Althea adalah tim privatir, namun mereka siap mengamban tugas sebagai tim pabrikan Ducati.

“Mengambil peran sebagai tim pabrikan di WSBk musim 2011 mendatang, sama sekali tidak membuat kami ragu. Karena sudah beberapa musim kami di WSBK, tim ini bisa membuktikan diri sebagai tim tangguh dan bisa sejajar dengan tim papan atas. Dengan menempati posisi tiga di klasemen tim, dan kami siap menerima tantangan baru sebagai perwakilan tim Ducati di WSBK,” jelas Genesio Bevilacqua, manajer tim Althea.

Keyakinan Bevilacqua ini tentunya didukung oleh penampilan terbaik mereka. Pada beberapa seri musim ini, mereka bisa tampil lebih bagus daripada tim pabrikan Ducati sendiri. Padahal status mereka hanya sebagai tim privatir saja. Apakah tim Althea mampu membangkitkan kedigdayaan Ducati lagi?  We`ll see...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa