Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Titan, Sekali Turun Indoprix Langsung Podium!

Editor - Senin, 27 September 2010 | 20:03 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Suzuki Titan akhirnya turun balap, di Indoprix seri ke empat yang digelar di Sirkuit Park Kenjeran, Surabaya hari Minggu lalu (26/9). Titan yang menggantikan Suzuki Smash ini dipakai oleh Harlan Fadillah dari Suzuki IRC AHRS KYT ini langsung bikin kejutan.

Di race pertama kelas IP2, 110cc, Harlan sukses naik podium dengan finish kedua. Sedang di race kedua finish ke empat. Hal ini memang sesuai prediksi. Hasyim Sonedi, mekanik Suzuki AHRS meyakini spek Suzuki Titan memang lebih baik dari Smash.

“Basiknya lebih bagus, lebih gampang dibuat kencang,” yakin Hasyim. Mungkin karen stroke lebih panjang, jadi sesuai dengan karakter Kenjeran,” ungkap mekanik asal Jogjakarta yang kini tinggal di Depok, Jawa Barat.

Hal yang sama juga diamini Harlan sang pembalap. “Pakai Titan jauh lebih oke dari Suzuki Smash. Handlingnya lebih lincah, begitu juga dengan mesinnya,” senang Harlan.

Meski punya senjata baru yang lebih kencang, sayangnya di Indoprix pembalap Suzuki hanya tersisa tiga orang. Harlan dari Suzuki AHRS dan dua pembalap Suzuki Chia Felix, Ahmad Kohar dan Azevedo Ardani. Dua pembalap terakhir masih turun balap pakai Suzuki Smash.

Wah, seandainya Suzuki masih punya banyak pembalap seperti dua-tiga tahun yang lalu.

Penulis/Foto:Popo,uky/uky

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa