Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fabrizio Siapkan Trik Untuk Menang di USA

Editor - Kamis, 27 Mei 2010 | 17:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Ducati Motor Holding S.p.A

OTOMOTIFNET - Mampu meraih hasil yang cukup bagus di sesi pertama WSBK Kyalami Afrika Selatan 2010 dua pekan lalu, Michel Fabrizio sepertinya mulai menemukan kepercayaan dirinya kembali untuk melanjutkan balapan di kelas tertinggi Superbike dunia itu. Tahun lalu Fabrizio berhasil meraih dua podium dengan cukup agresif.

Namun kali ini Fabrizio tidak hanya menargetkan finis di podium saja, tapi juga bisa finis di podium puncak pada dua balapan sekaligus. Apalagi posisinya sekarang ini masih berada di peringkat keenam di klasemen pembalap.

“Sekarang saatnya saya memenangi balapan di Miller Motorsport, karena saya sangat menyukai karakter sirkuit ini. Bukan hanya itu, suasana dan habit di sirkuit ini juga sangat mendukung. Dan akan menjadi hal yang indah jika bisa mencetak podium tertinggi di sana,” harap Fabrizio.

Namun strategi apa saja sih yang bakal disiapkan oleh pembalap asal Italia itu, mengingat rivalnya saat ini cukup berat, sementara performa motor Ducati miliknya belum sempurna.

“Sebenarnya saya juga tidak tahu mengapa, tapi sirkuit ini sepertinya sangat cocok dengan gaya balap yang saya miliki. Dan saya rasa ini adalah salah satu kesempatan untuk memenangkan balapan. Karena trik ini cukup sukses saya aplikasikan tahun lalu,” pungkas Fabrizio kemudian.

Sementara rekan setim Fabrizio yaitu Noriyuki Haga, masih berharap agar tidak bisa finis dengan mulus di sirkuit ini. Pasalnya selama dua tahun berturut-turut ia paceklik kemenangan di sirkuit ini.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa